Selasa 24 Aug 2021 12:02 WIB

Sehari Setelah Bocor, Sony Rilis Trailer Resmi Spider-Man

Sony telah merilis trailer resmi Spider-Man: No Way Home.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Trailer Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis oleh Sony.
Foto: Sony Pictures Entertainment
Trailer Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis oleh Sony.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Pictures merilis trailer pertama Spider-Man: No Way Home di acara pertemuan pemilik bioskop seluruh dunia, CinemaCon, di Las Vegas, Amerika Serikat. Perilisan itu terjadi sehari setelah ada kebocoran trailer secara daring.

Trailer juga telah ditampilkan di kanal Youtube Sony Pictures Entertainment. Tayang sejak tiga jam lalu, video tersebut menyita perhatian tujuh juta lebih pemirsa.

Baca Juga

Bos film Sony Pictures Tom Rothman mengakui adanya kebocoran itu saat memperkenalkan trailer. "Ini layak dilihat dalam bentuk akhir berkualitas tinggi," kata Rothman, dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (24/8).

Dibintangi Tom Holland, Spider-Man: No Way Home menangani multiverse dan menampilkan aktor Alfred Molina yang memerankan Doctor Octopus di Spider-Man 2 dan Jamie Foxx sebagai Electro di Amazing Spider-Man 2 muncul di trailer itu. Benedict Cumberbatch juga muncul sebagai Doctor Strange dalam film arahan sutradara Jon Watts yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember mendatang.

No Way Home bisa dibilang film paling penting Sony Pictures. Film sebelumnya Spider-Man: Far From Home menjadi film terlaris Sony dengan pendapatan 1,132 miliar dolar AS (sekitar Rp 16,2 triliun) secara global.

CinemaCon tahun ini hadir ketika pemilik bioskop khawatir tentang persaingan dari layanan streaming dan layar lebar serta pandemi Covid-19 yang terus berlanjut. Sepanjang presentasi, eksekutif Sony mengatakan, studio berkomitmen untuk pengalaman bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement