Selasa 24 Aug 2021 22:10 WIB

John Travolta Lewatkan Banyak Film Besar Selama Kariernya

John Travolta mengaku perannya yang tidak lulus digantikan aktor Tom Hanks.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
John Travolta mengaku perannya yang tidak lulus digantikan aktor Tom Hanks.
Foto: EPA
John Travolta mengaku perannya yang tidak lulus digantikan aktor Tom Hanks.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Travolta belum lama ini membuat pengakuan bahwa ia telah melewatkan beberapa peran film besar di saat popularitasnya sedang naik. Aktor berusia 67 tahun itu menceritakan tentang karier aktingnya kepada komedian Kevin Hart.

Selama wawancara, Travolta mengungkapkan, dia gagal memerankan beberapa peran. Ia juga menyebutkan, perannya tersebut akhirnya digantikan dengan aktor lain, seperti Tom Hanks, Richard Gere, dan Jack Nicholson.

Baca Juga

"Peran Tom Hanks di “Splash” itu seharusnya ditulis untuk saya. Dari film itu justru kita mengenal Tom Hanks," kata Travolta kepada Hart selama wawancara, dilansir Fox News, Selasa (24/8).

Travolta mengatakan, persaingan itu tidak buruk mengingat hanya ada empat aktor yang bisa dipilih oleh sutradara saat itu. Mel Gibson dan Denzel Washington juga berhasil masuk ke dalam audisi saat itu.

Bintang "Grease" ini jua mengatakan, ada soliditas di industri film saat itu. Sebagian besar film disutradarai oleh Terrence Malick.

"Dia menyutradarai film-film yang sangat penting di tahun 70-an, dan dia menginginkan saya untuk sebuah film berjudul “Days Of Heaven," kata Travolta.

"Tapi itu adalah peran yang sangat penting yang akhirnya dimainkan Richard Gere, yang akhirnya menjadi sebuah tema, dimana dia melakukan banyak peran yang tidak bisa saya lakukan," ujar Travolta lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement