Rabu 25 Aug 2021 09:48 WIB

Pelatih Wolves Minta Adama Traore tak Hiraukan Tottenham

Traore dikenal dekat dengan pelatih Spurs, Nuno Espirito.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.
Foto: AP/Carl Recine/POOL Reuters
Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, NOTTINGHAM -- Pelatih Wolves Bruno Lage senang dengan penampilan timnya dalam kemenangan 4-0 atas Nottingham Forest di Piala Carabao, Rabu (25/8). Wolves mendominasi dari awal hingga akhir melawan tim Forest yang lemah, dan mengubah gaya di babak kedua untuk menemukan empat gol yang dibuat dengan baik. 

Itu adalah kemenangan pertama bagi Lage sebagai bos dan dia senang dengan tampilannya. "Itu adalah permainan yang bagus. Kami melakukan apa yang kami rencanakan dan cara kami ingin bermain," kata Lane dikutip dari Shropshirestar, Rabu (25/8). 

"Pada akhirnya itu sama seperti yang kami lakukan melawan Tottenham, lebih banyak bola, tekanan tinggi, menciptakan banyak peluang dan perasaan yang sama. Kami yakin dengan pekerjaan yang kami lakukan dengan tim ini dan tentu saja senang karena hasilnya," ujarnya. 

Selain itu, ia mengungkapkan dirinya mengharapkan Adama Traore untuk tetap bersama klub di jendela transfer ini. Tottenham Hotspur tertarik pada pemain sayap dan mengejar tanda tangannya, meskipun belum ada tawaran yang dibuat. "Saya kira begitu," kata Lage ketika ditanya apakah ia ingin Traore tetap berseragam Wolves. 

"Kami ingin membuat tim yang kuat dan kompetitif, karena itu kami harus kompetitif terlebih dahulu di dalam untuk menciptakan dinamika ini," katanya. 

"Kami membutuhkan latihan pemain setiap hari dan kemudian menempatkan XI terbaik setiap pertandingan. Anda tahu persaingan di Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Piala Liga - kami memiliki banyak pertandingan. Kami ingin bermain seperti ini dan jika semua orang tidak fit, kami membutuhkan pemain lain untuk menggantikannya," ujar dia menambahkan. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement