Kamis 26 Aug 2021 00:12 WIB

In Picture: Aktivitas Pusat Perbelanjaan di Bali pada Masa PPKM

Kegiatan pusat perbelanjaan di wilayah Bali masih ditutup sementara..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah manekin di toko yang tidak beroperasi ditutup dengan plastik di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Badung, Bali, Rabu (25/8/2021). Kegiatan pusat perbelanjaan di wilayah Bali masih ditutup sementara dan hanya dibuka secara terbatas untuk sejumlah toko seperti toko yang menjual kebutuhan dasar, farmasi serta makanan dan minuman seiring dengan masih diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di seluruh wilayah Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/foc.)

Pengunjung berjalan di sebuah pusat perbelanjaan yang lengang di kawasan Kuta, Badung, Bali, Rabu (25/8/2021). Kegiatan pusat perbelanjaan di wilayah Bali masih ditutup sementara dan hanya dibuka secara terbatas untuk sejumlah toko seperti toko yang menjual kebutuhan dasar, farmasi serta makanan dan minuman seiring dengan masih diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di seluruh wilayah Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/foc.)

Sejumlah toko tidak beroperasi di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Badung, Bali, Rabu (25/8/2021). Kegiatan pusat perbelanjaan di wilayah Bali masih ditutup sementara dan hanya dibuka secara terbatas untuk sejumlah toko seperti toko yang menjual kebutuhan dasar, farmasi serta makanan dan minuman seiring dengan masih diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di seluruh wilayah Bali. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Sejumlah manekin di toko yang tidak beroperasi ditutup dengan plastik di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Badung, Bali, Rabu (25/8/2021). Kegiatan pusat perbelanjaan di wilayah Bali masih ditutup sementara dan hanya dibuka secara terbatas untuk sejumlah toko.

Ijin operasional diberikan kepada toko yang menjual kebutuhan dasar, farmasi serta makanan dan minuman seiring dengan masih diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di seluruh wilayah Bali. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement