Kamis 26 Aug 2021 23:03 WIB

In Picture: Patroli Laut Bea Cukai di Perarian Pulau Sabang, Aceh

Patroli untuk mencegah tindak kejahatan penyelundupan dan praktek ilegal fishing..

Rep: Ampelsa/ Red: Yogi Ardhi

Kapal patroli Bea Cukai, Dirpol Air dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melakukan patroli laut di perarian Pulau Sabang, Aceh, Kamis (26/8/2021). Patroli laut bersama Bea Cukai, Dirpol Air dan KKP di wilayah terluar perarian Pulau Sabang itu, merupakan operasi rutin dalam rangka penindakan terhadap tindak kejahatan penyelundupan narkoba, barang ilegal lainnya dan praktek ilegal fishing. (FOTO : Antara/Ampelsa)

Personil gabungan Bea Cukai, Dirpol Air dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melakukan pemeriksaan terhadap kapal wisatawan asing saat patroli laut di perarian Pulau Sabang, Aceh, Kamis (26/8/2021). Patroli laut bersama Bea Cukai, Dirpol Air dan KKP di wilayah terluar perarian Pulau Sabang itu, merupakan operasi rutin dalam rangka penindakan terhadap tindak kejahatan penyelundupan narkoba, barang ilegal lainnya dan praktek ilegal fishing. (FOTO : Antara/Ampelsa)

Personil gabungan Bea Cukai, Dirpol Air dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggelar apel bersama sebelum melakukan patroli laut di perarian Pulau Sabang, Aceh, Kamis (26/8/2021). Patroli laut bersama Bea Cukai, Dirpol Air dan KKP di wilayah terluar perarian Pulau Sabang itu, merupakan operasi rutin dalam rangka penindakan terhadap tindak kejahatan penyelundupan narkoba, barang ilegal lainnya, dan praktek ilegal fishing. (FOTO : Antara/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SABANG -- Kapal patroli Bea Cukai, Dirpol Air dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melakukan patroli laut di perarian Pulau Sabang, Aceh, Kamis (26/8/2021). Patroli laut bersama Bea Cukai, Dirpol Air dan KKP di wilayah terluar perarian Pulau Sabang itu, merupakan operasi rutin dalam rangka penindakan terhadap tindak kejahatan penyelundupan narkoba, barang ilegal lainnya dan praktek ilegal fishing. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement