Sabtu 28 Aug 2021 13:07 WIB

In Picture: Percepatan Vaksinasi Covid-19 Pelajar di Depok

Percepatan vaksinasi massal bagi pelajar dengan target sekitar enam ribu orang..

Red: Mohamad Amin Madani

Tenaga kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada siswa di Gebyar Vaksinasi, SMK Setia Negara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Dinas Kesehatan Kota Depok bekerja sama dengan Brimob polri melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 massal bagi pelajar dengan target sekitar enam ribu orang yang bertujuan untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Sejumlah pelajar mengikuti skrining kesehatan sebelum vaksinasi COVID-19 di Gebyar Vaksinasi, SMK Setia Negara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Dinas Kesehatan Kota Depok bekerja sama dengan Brimob polri melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 massal bagi pelajar dengan target sekitar enam ribu orang yang bertujuan untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Petugas membagikan kartu vaksin COVID-19 kepada siswa yang telah divaksin di Gebyar Vaksinasi, SMK Setia Negara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Dinas Kesehatan Kota Depok bekerja sama dengan Brimob polri melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 massal bagi pelajar dengan target sekitar enam ribu orang yang bertujuan untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Tenaga kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada siswa di Gebyar Vaksinasi, SMK Setia Negara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021).

Dinas Kesehatan Kota Depok bekerja sama dengan Brimob polri melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 massal bagi pelajar dengan target sekitar enam ribu orang yang bertujuan untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement