Sabtu 28 Aug 2021 15:16 WIB

Soal Ronaldo, Legenda Liverpool dan Neville Beda Pendapat

Ronaldo dinilai bakal kesulitan menjadi sosok pembeda di laga ketat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Legenda Manchester United, Gary Neville.
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Legenda Manchester United, Gary Neville.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo telah kembali ke Manchester United (MU). Beragam reaksi berdatangan, menyikapi situasi ini.

Ada yang memprediksi Ronaldo bakal mengulang kesuksesannya di Old Trafford. Namun ada juga yang berpandangan sebaliknya.

Baca Juga

Mantan gelandang Liverpool, Graeme Souness merasa, kapten Portugal itu bakal kesulitan menjadi sosok pembeda di laga ketat. Ia berkaca pada penampilan sang bintang di Juventus.

"Saya meragukannya. Juve mendatangkannya untuk memenangkan Liga Champions, tetapi dia tidak membuat perbedaan di pertandingan besar," kata Souness kepada Talksport, dikutip dari Express, Sabtu (28/8).

Sosok yang pensiun di Glasgow Rangers itu tak meragukan kemampuan Ronaldo dalam mencetak gol. Menurut dia, kendati telah berusia senja, CR7, julukan Ronaldo, termasuk pemain cerdas.

Apalagi, eks Real Madrid itu selalu berusaha menjaga kebugaran dengan baik. Namun Souness menilai, jagoan Portugal itu bakal kesulitan ketika berhadapan dengan bek tengah yang lebih baik.

"Bayangkan ketika dia berduel dengan Virgil van Dijk," ujar Souness.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement