Ahad 29 Aug 2021 12:45 WIB

Reaksi John Cena ke Dave Bautista yang Menolak Kerja Sama

John Cena mengaku tidak punya masalah dengan Dave Bautista secara pribadi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
John Cena
Foto: EPA
John Cena

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor John Cena menanggapi komentar Dave Bautista yang tidak ingin bersanding dengannya atau Dwayne Johnson dalam sebuah proyek film. Ketiga aktor itu sejatinya boleh dibilang menjadi pemeran mapan saat ini, yang berangkat dari profesi pegulat.

Cena mengaku sedih karena Bautista tidak ingin bekerja dengannya, namun dia benar-benar mengerti alasan di balik komentar Bautista. Cena menggambarkan Bautista sebagai salah satu pria terbaik yang pernah ditemui. 

"Ya, saya sangat sedih tentang itu karena Dave Bautista adalah aktor yang luar biasa berbakat, dia melakukan beberapa pekerjaan yang luar biasa. Tapi saya pikir ketika seseorang membuat pernyataan seperti itu, saya pikir yang penting adalah mencoba melihat sesuatu dari perspektif mereka," jelas Cena, dikutip laman Screen Rant, Ahad (29/8).

Dave disebut telah bekerja sangat keras dalam kariernya. Aktor kelahiran 1969 dinilai Cena sangat berdedikasi pada karakter yang diperankan dan benar-benar ingin mengedepankan karya yang memberinya identitas. Cena pun menyebutkan memahami maksud dari pernyataan Dave. Selain teman baik, Cena juga memuji Dave sebagai pria paling dermawan yang pernah dia temui. 

Cena mengaku tidak punya masalah dengan Bautista secara pribadi. “Dia (Bautista) benar-benar hanya ingin untuk diidentifikasi dan diakui untuk karyanya. Dan saya tidak bisa menyalahkan dia untuk itu. Saya memuji dia untuk itu. Untuk menjadi cukup berani untuk mengatakan sesuatu seperti itu, semacam memungkinkan dia untuk maju sendiri, dan saya menghargai itu,” kata di.

Sebelumnya, komentar Bautista muncul pada Juni lalu. Dia menanggapi pernyataan seorang penggemar yang menyarankannya bermain film dengan Cena dan Johnson. "Tidak, saya baik-baik saja,” kata Bautista.

Dia kemudian mengklarifikasi komentarnya bahwa dia hanya tidak ingin disamakan. Tidak ada urusan personal antara dia, Cena, maupun Johnson. 

Saat ini, baik Bautista, Cena, dan Johnson boleh dibilang masih berada dalam puncak karier mereka. Bautista memerankan karakter Drax the Destroyer di film Guardians of the Galaxy, Cena muncul di The Suicide Squad sebagai Peacemaker, dan Dwayne Johnson membintangi karakter populer seperti Jungle Cruise dan Black Adam yang akan datang. 

Ketiganya berasal dari status sebagai pegulat profesional di WWE. Dengan demikian, mereka masih sering dianggap sebagai pegulat yang berubah menjadi aktor. Namun label itu tampaknya tengah berusaha dihilangkan oleh Bautista dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara Cena masih tampil untuk WWE, yang terakhir menghadapi Juara Universal saat ini Roman Reigns di acara WWE SummerSlam pada 21 Agustus, Bautista pensiun dari gulat pada 2019. Dalam industri di mana pensiun jarang permanen, dia tetap bersikeras tidak akan kembali ke ring pada masa depan karena masalah bahu. Namun dia juga tidak ingin dianggap hanya sebagai mantan pegulat. Bautista dan Cena juga bekerjasama intens dalam WWE pada 2015.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَاكْتُبْ لَنَا فِيْ هٰذِهِ الدُّنْيَا حَسَنَةً وَّفِى الْاٰخِرَةِ اِنَّا هُدْنَآ اِلَيْكَۗ قَالَ عَذَابِيْٓ اُصِيْبُ بِهٖ مَنْ اَشَاۤءُۚ وَرَحْمَتِيْ وَسِعَتْ كُلَّ شَيْءٍۗ فَسَاَكْتُبُهَا لِلَّذِيْنَ يَتَّقُوْنَ وَيُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَالَّذِيْنَ هُمْ بِاٰيٰتِنَا يُؤْمِنُوْنَۚ
Dan tetapkanlah untuk kami kebaikan di dunia ini dan di akhirat. Sungguh, kami kembali (bertobat) kepada Engkau. (Allah) berfirman, “Siksa-Ku akan Aku timpakan kepada siapa yang Aku kehendaki dan rahmat-Ku meliputi segala sesuatu. Maka akan Aku tetapkan rahmat-Ku bagi orang-orang yang bertakwa, yang menunaikan zakat dan orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami.”

(QS. Al-A'raf ayat 156)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement