Rabu 01 Sep 2021 11:09 WIB

Frank Ribery Pertimbangkan Penawaran Hellas Verona

Ribery mempertimbangkan dua proposal, dari Verona dan klub Turki, Karagumruk.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Franck Ribery
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Franck Ribery

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE --Franck Ribery kemungkinan masih akan bertahan di Serie A. Pemain yang bersatus bebas transfer itu sedang dalam negosiasi dengan Hellas Verona.

Dikutip dari Football-italia, Rabu (1/9), kabar itu muncul hari ini, di mana Ribery mempertimbangkan dua proposal, dari Verona dan klub Turki, Karagumruk.

Meski tenggat bursa transfer sudah habis tetapi pemain yang berstatus bebas transfer itu masih bisa untuk bergabung dengan klub manapun. Ribery tidak ditawari kontrak baru di Fiorentina, dimana masa kerjanya habis pada 30 Juni lalu.

Meski sudah berusia 38 tahun, mantan pemain Bayern Muenchen itu menyatakan masih akan berada di Italia, setelah dua tahun di Stadio Franchi. Kini, Ribery ingin mencari pengalaman baru di Hellas Verona. Penawaran Hellas Verona kemungkinan untuk kontrak satu tahun.

Ribery tampil 29 kali di Serie A untuk Fiorentina musim lalu, dengan dua gol dan tujuh assist. Verona sangat aktif dalam bursa transfer, dengan menjual Mattia Zaccagni ke Lazio dan membawa Gianluca Caprari dari Sampdoria dengan status pinjaman.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement