Ahad 05 Sep 2021 13:54 WIB

Putra David Beckham Resmi Jadi Pesepak Bola Profesional

Romeo Beckham telah menandatangani kontrak bersama Fort Lauderdale FC.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Romeo (kanan) dan David Beckham.
Foto: EPA/Patrick B. Kraemer
Romeo (kanan) dan David Beckham.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI --mRomeo Beckham, anak kedua dari David Beckham, akhirnya resmi jadi pesepak bola profesional. Romeo menandatangani kontrak pertamanya sebagai pesepak bola dengan Fort Lauderdale FC, yang terafiliasi dengan Inter Miami, klub MLS yang juga dimiliki ayahnya.

Meskipun klub yang dibela Romeo bermain di USL League One, masih jauh dari David Beckham yang membela MU dan Real Madrid, itu jadi titik awal untuknya. Dikutip dari Marca, Ahad (5/9), Romeo mengunggah kabar tersebut di akun Instagramnya.

Baca Juga

Anak kedua dari empat bersaudara itu pun mendapatkan banyak pujian, tak terkecuali dari ibunya, Victoria, yang mengaku bangga atas pencapaian tersebut. Menurut media Amerika, Romeo adalah pemain serba bisa, yang masih perlu banyak berlatih dan bertanding di pertandingan kompetitif.

Sebelum kabar penandatanganan kontrak ini, Romeo memamerkan kemampuannya dalam melakukan tendangan bebas. Keahlian yang dimiliki sang ayah selama aktif sebagai pesepak bola. Romeo diprediksi akan melakoni debutnya pekan depan melawan Chattanooga Red Wolves SC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement