Senin 06 Sep 2021 15:19 WIB

In Picture: Optimalisasi Hilirisasi Industri Pengolahan Rumput Laut

Kemenperin mendorong produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut..

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja membersihkan rumput laut sebelum dijemur di salah satu industri di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (6/9/2021). Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut dan menginisiasi sektor tersebut untuk masuk dalam daftar prioritas investasi. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Pekerja memperlihatkan rumput laut yang dijemur di salah satu industri di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (6/9/2021). Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut dan menginisiasi sektor tersebut untuk masuk dalam daftar prioritas investasi. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

Pekerja menjemur rumput laut di salah satu industri di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (6/9/2021). Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut dan menginisiasi sektor tersebut untuk masuk dalam daftar prioritas investasi. (FOTO : ANTARA/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GOWA -- Pekerja membersihkan rumput laut sebelum dijemur di salah satu industri di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (6/9/2021).

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan produktivitas dan daya saing industri pengolahan rumput laut dan menginisiasi sektor tersebut untuk masuk dalam daftar prioritas investasi. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement