Selasa 07 Sep 2021 14:20 WIB

In Picture: Layanan Kesehatan untuk Hewan Ternak Secara Gratis

Sebanyak 320 ekor sapi di daerah tersebut mendapatkan layanan kesehatan secara gratis.

Red: Mohamad Amin Madani

Medik Veteriner dari Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi bersiap menyuntikan obat untuk hewan ternak sapi milik warga Papring, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Sebanyak 320 ekor sapi di daerah tersebut mendapatkan layanan kesehatan secara gratis dari total target tahun 2021 di Banyuwangi sebanyak 8 ribu ekor sapi sebagai upaya mencegah kejadian penyakit dan meningkatkan produktivitas serta menjaga kesehatan. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Medik Veteriner dari Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi bersiap memeriksa kesehatan hewan ternak sapi milik warga Papring, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Sebanyak 320 ekor sapi di daerah tersebut mendapatkan layanan kesehatan secara gratis dari total target tahun 2021 di Banyuwangi sebanyak 8 ribu ekor sapi sebagai upaya mencegah kejadian penyakit dan meningkatkan produktivitas serta menjaga kesehatan. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Warga memeriksakan kesehatan hewan ternak sapi pada layanan kesehatan yang dilaksanakan Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi di Papring, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Sebanyak 320 ekor sapi di daerah tersebut mendapatkan layanan kesehatan secara gratis dari total target tahun 2021 di Banyuwangi sebanyak 8 ribu ekor sapi sebagai upaya mencegah kejadian penyakit dan meningkatkan produktivitas serta menjaga kesehatan. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANYUWANGI -- Medik Veteriner dari Dinas Pertanian dan Pangan Banyuwangi bersiap menyuntikan obat untuk hewan ternak sapi milik warga Papring, Kalipuro, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021).

Sebanyak 320 ekor sapi di daerah tersebut mendapatkan layanan kesehatan secara gratis dari total target tahun 2021 di Banyuwangi sebanyak 8 ribu ekor sapi sebagai upaya mencegah kejadian penyakit dan meningkatkan produktivitas serta menjaga kesehatan.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement