Selasa 07 Sep 2021 22:07 WIB

In Picture: Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Blitar

.

Rep: Irfan Anshori/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo melambaikan tangan dari dalam mobil usai meninjau vaksinasi massal COVID-19 di Pelataran Parkir dan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungannya, Presiden meninjau vaksinasi massal dan menyempatkan berziarah ke Makam Presiden Soekarno. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

Presiden Joko Widodo berbincang dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono usai meninjau vaksinasi COVID-19 saat kunjungan kerjanya di Pelataran Parkir dan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungannya, Presiden meninjau vaksinasi massal dan menyempatkan berziarah ke Makam Presiden Soekarno. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

Warga melambaikan tangan ke arah kendaraan yang membawa Presiden Joko Widodo seusai meresmikan Bendungan Bendo di Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungan kerjanya, Presiden menghadiri serangkaian kegiatan antara lain meresmikan Bendungan Bendo, meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMK PGRI 2 Ponorogo, Pondok Pesantren KH Syamsudin Durisawo Ponorogo, Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar serta berziarah di makam Bung Karno di Blitar. (FOTO : ANTARA/Siswowidodo/rwa.)

Pengemudi becak menerima sembako dari Presiden Joko Widodo di Pelataran Parkir dan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungannya, Presiden meninjau vaksinasi massal dan menyempatkan berziarah ke Makam Presiden Soekarno. (FOTO : ANTARA /Irfan Anshori/rwa.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- Presiden Joko Widodo melambaikan tangan dari dalam mobil usai meninjau vaksinasi massal COVID-19 di Pelataran Parkir dan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungannya, Presiden meninjau vaksinasi massal dan menyempatkan berziarah ke Makam Presiden Soekarno. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement