Selasa 07 Sep 2021 22:41 WIB

In Picture: KPK Periksa Tersangka Kasus Jual Beli Jabatan Probolinggo

.

Rep: Dhemas Reviyanto/ Red: Yogi Ardhi

Tersangka kasus dugaan suap di Pemkab Probolinggo, Maliha (tengah) usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Maliha menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan suap terkait seleksi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo tahun 2021. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Tersangka kasus dugaan suap di Pemkab Probolinggo, Sahir usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Sahir menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan suap terkait seleksi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo tahun 2021. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Tersangka kasus dugaan suap di Pemkab Probolinggo, Sugito usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Sugito menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan suap terkait seleksi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo tahun 2021. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Tersangka kasus dugaan suap di Pemkab Probolinggo, Sumarto (kiri) usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Sumarto menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan suap terkait seleksi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo tahun 2021. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Tersangka kasus dugaan suap di Pemkab Probolinggo, Doddy Kurniawan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Doddy Kurniawan menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan suap terkait seleksi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo tahun 2021. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KPK periksa sejumlah tersangka kasus dugaan suap di Pemkab Probolinggo, di gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/9/2021). Mereka menjalani pemeriksaan lanjutan dalam kasus dugaan suap terkait seleksi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo tahun 2021.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement