Jumat 10 Sep 2021 16:52 WIB

Aji Santoso Optimistis Persebaya Raih Hasil Positif

Aji turut memastikan empat pemain asing bisa debut di kompetisi ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persebaya Aji Santoso
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan bertemu Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9). Dalam laga ini pelatih Persebaya, Aji Santoso menyiapkan 20 pemain untuk melawan Persita.

Aji turut memastikan empat pemain asing bisa debut di kompetisi ini. Sebelumnya, tujuh pemain Persebaya termasuk empat pemain asingnya terganjal regulasi akibat belum mendapatkan vaksinasi kedua.

"Pemain asing sudah pasti kami turunkan, tapi kami akan melihat perkembangan terakhir sampai besok karena ya pemain asing sudah memenuhi regulasi untuk bermain," kata Aji dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (10/9).

Aji mengakui laga perdana memang bukan milik timnya. Persebaya tidak bisa menurunkan kekuatan pemain asingnya sehingga ditaklukan Borneo dengan skor 3-2 di laga perdana.

Namun terlepas dari regulasi, Aji mengakui tetap melakukan evaluasi dari laga tersebut. Sehingga dia yakin timnya akan mendapatkan poin di laga ini.

"Tapi kini sudah bisa bermain, mudah-mudahan hasilnya akan lebih bagus daripada pertandingan pertama," kata Aji.

Sementara itu kapten Persebaya, Rachmat Irianto mengaku timnya sudah siap menjawab tantangan Aji untuk mendapatkan kemenangan. Rian memastikan tim sudah melupakan kekalahan di laga perdana kemarin.

"Kondisi teman-teman sudah sangat baik, kami antusias dengan pertandingan besok karena teman-teman sudah bangkit untuk menghadapi pertandingan besok," kata Rian, sapaannya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement