Jumat 10 Sep 2021 21:00 WIB

Tira Persikabo Kejar Kemenangan Perdana

Igor memberikan target tiga poin bagi timnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Pelatih Tira Persikabo Igor Kriushenko.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tira Persikabo akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9). Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko memastikan timnya sudah siap menghadapi Persebaya.

Igor memberikan target tiga poin bagi timnya. Dia mengaku saat ini Tira Persikabo mengejar kemenangan perdana mereka.

"Pastinya tim sudah kami persiapkan dan sudah siap untuk gim besok dan setelah pertandingan kemarin lawan Madura kita sudah melakukan latihan dan evaluasi terhadap tim untuk kedepannya dan saya rasa kami siap untuk pertandingan besok," kata Igor dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (10/9).

Tira Persikabo memulai kompetisi dengan hasil imbang dari Madura United. Sedangkan Persebaya harus menelan kekalahan dari Borneo FC di laga perdana pekan lalu.

Namun Igor pantang meremehkan Persebaya mengingat Persebaya kini bisa memainkan seluruh pemain asingnya. Dia pun meminta pemainnya untuk bisa menaklukan Bajul Ijo dan meraih kemenangan perdana.

"Mereka akan cukup kuat untuk tim besok dan ini jadi motivasi bagi tim kita. Kalau kita menang dari Persebaya yang bermain dengan empat pemain asing akan jadi kebanggaan bagi kita," kata Igor.

"Pastinya pertandingan besok akan cukup panas, ketat karena kedua tim mengincar tiga poin pertama mereka," kata Igor.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement