Sabtu 11 Sep 2021 13:35 WIB

Bali United Enggan Remehkan Barito Putera

Kami tahu Barito Putera memiliki pelatih bagus dan pemain berkualitas.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Stefano Cugurra Teco
Foto: Dok Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Bali United akan melakoni pekan kedua Liga 1 musim 2021/22 melawan Barito Putra di stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9) pukul 15.15 WIB. Pasukan Serdadu Tridatu tidak ingin meremehkan kemampuan lawan yang kini ditukangi pelatih penuh pengalaman.

Pasukan Laskar Antasari yang dinahkodai Djajang Nurdjaman dan juga dipimpin Rizky Pora sebagai kapten  menjadi tantangan bagi pelatih Balu United, Stefano Cugurra. Menurutnya, Djadjang dan Rizky termasuk penggiat sepakbola Indonesia yang berkualitas. 

Menurut pelatih asal Brasil itu, pemain dari Barito Putera cukup ampuh menjadi lawan serangan yang menakutkan bagi Bali United. Teco, sapaan akrabnya, akan berusaha tetap fokus membawa Fadil dan kolega untuk bisa meraih poin sempurna kemenangan pekan kedua.

“Kami tahu Barito Putera memiliki pelatih bagus dan pemain berkualitas. Kami sudah melihat pertandingan mereka menghadapi Persib Bandung. Kami juga sudah tahu kualitas dari Rizky Pora sebagai kapten tim dan juga kualitas pemain asing mereka dari Brasil."

"Terpenting adalah kami harus fokus dan berusaha maksimal untuk pertandingan demi meraih hasil terbaik menghadapi mereka,” kata Teco dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (11/9)

Disinggung perihal pemain yang menjadi pilihan menghadapi Barito Putera, Teco mengaku memilih tetap pada jalur yang sudah dibangun dalam timnya. Pemain yang siap dengan kondisi fisik terbaik akan dipercayakan untuk membantu tim dalam pertempuran di lapangan hijau.

“Kami harus melihat kondisi fisik pemain dalam tim, apalagi besok kami akan bertanding sore hari. Jadi kami harus perhatikan kondisi fisik pemain buat bisa bantu tim. Jika kondisi fisik pemain tidak bagus, maka belum bisa untuk bantu tim,” ujarnya.

Teco pun berharap suporter tetap menyaksikan pertandingan Bali United menghadapi Barito Putera dari layar kaca di rumah dan tidak hadir langsung ke Stadion. Pasukan Serdadu Tridatu ini melakoni laga pekan kedua di Stadion Indomilk Arena dengan standar kesehatan yang telah disiapkan penyelenggara kompetisi.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement