Rabu 15 Sep 2021 10:12 WIB

Han So-Hee Dipuji Sutradara dalam Drama Terbarunya

Sang sutradara sebut Han So-hee mampu menemukan solusi sendiri dalam aktingnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Sang sutradara sebut Han So-hee mampu menemukan solusi sendiri dalam aktingnya.
Foto: JTBC/Netflix
Sang sutradara sebut Han So-hee mampu menemukan solusi sendiri dalam aktingnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Han So-hee tampil karismatik dalam potongan gambar untuk drama Netflix mendatangnya “My Name” (sebelumnya dikenal “Undercover” atau “Nemesis”). Aktingnya pun mendapat pujian dari sang sutradara.

Sutradara Kim Jin-min memuji Han So-hee mampu menemukan solusi sendiri untuk aktingnya. “Dia berpikir sangat keras tentang apa yang harus dia lakukan, jadi dia bisa merekamnya begitu dia tiba di lokasi syuting,” ujar Kim Jin-min, dilansir Soompi, Rabu (15/9).

Baca Juga

Han So-hee bertransformasi menjadi Yoon Ji-woo yang memiliki rambut pendek dan memakai jaket kulit. Foto lain menggambarkan Yoon Ji-woo menghadapi Moo Jin dengan sarung tinju dan wajah penuh luka, meningkatkan rasa penasaran tentang adegan aksi dari aktris tersebut.

“Saya secara bertahap berubah dengan pergi ke tempat latihan aksi setiap hari, dan saya bersenang-senang syuting karena euforia yang datang setelah menyelesaikan adegan aksi dengan sempurna,” kata Han So-he.

“My Name” mengikuti kisah wanita bernama Yoon Ji-woo (diperankan Han So-hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup ke polisi sebagai agen yang menyamar. Dia ingin mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya.

Baca juga : Kebun Binatang Jurug Solo Dibuka Kembali

Drama itu disutradarai oleh Kim Jin-min, yang menyutradarai drama Netflix “Extracurricular” pada 2020. Potongan gambar menangkap momen, di mana Yoon Ji-woo pergi mencari teman lama ayahnya dan bos geng Dongcheon, Moo Jin (Park Hee-soon).

Yoon Ji-woo bergabung dengan geng Dongcheon untuk membalas dendam. Dia tanpa henti mengasah keterampilannya untuk bertahan hidup di dunia yang kejam.

Mengikuti saran Moo Jin, Yoon Ji-woo mengganti namanya menjadi Oh Hye-jin. Ketika menyusup ke kepolisian, Yoon Ji-woo berjuang mengungkap rahasia di balik kematian ayahnya. Yoon Ji-woo juga harus menghadapi kenyataan pahit saat mulai bekerja menyamar di dunia yang berbeda dari dunia geng. “My Name” tayang perdana pada 15 Oktober melalui Netflix.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement