Kamis 16 Sep 2021 14:09 WIB

Bank Muamalat Malaysia Raih Bank Sukuk Terbaik 

Bank sukuk terbaik diraih Bank Muamalat Malaysia.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
Bank Muamalat Malaysia
Bank Muamalat Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID,KUALA LUMPUR—Bank Muamalat Malaysia meraih penghargaan kategori “Best Deals by Country” di The Asset Triple A Islamic Finance Award 2021. Bank Muamalat Malaysia juga meraih penghargaan dengan kategori Bank Sukuk Terbaik karena dianggap sangat berperan dalam meningkatkan penggunaan sukuk yang dikeluarkan Lembaga Keuangan Pembangunan (DFI). 

Presiden dan CEO Bank Muamalat Malaysia Khairul Kamarudin mengatakan penghargaan tersebut mencerminkan kepercayaan dan keyakinan yang berkelanjutan dari klien Bank Muamalat atas peran signifikannya dalam mengelola penggalangan dana atas nama mereka.

Baca Juga

“Kami menghargai kepercayaan dan keyakinan semua klien kami pada kami untuk memberikan meskipun di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini,” kata dia yang dikutip di Bernama, Kamis (16/9).

“Pengakuan tersebut menunjukkan kemampuan tim kami untuk melayani klien kami secara konsisten meskipun ada dampak dari pandemi COVID-19,” katanya dalam sebuah pernyataan.

Asset Triple A Islamic Finance Awards adalah penghargaan industri paling bergengsi dan pengakuan global terkemuka yang mengakui para pemain industri keuangan dan kesepakatan yang mendefinisikan industri selama periode peninjauan.

sumber: https://www.bernama.com/en/business/news.php?id=2003720

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement