Jumat 17 Sep 2021 14:29 WIB

Infografis Liverpool Vs Palace: Pertahankan Superioritas

Liverpool akan meladeni Crystal Palace di Anfield, Sabtu (18/9).

Red: Israr Itah
Foto: DOK REPUBLIKA
Liverpool vs Crystal Palace

REPUBLIKA.CO.ID, Liverpool yang baru mengalahkan AC Milan di Liga Champions tak punya waktu istirahat banyak karena harus meladeni Crystal Palace di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (18/9). Liverpool akan berupaya menjaga superioritas atas Palace.

Fakta Jelang Laga

- Liverpool memenangkan 8 pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris melawan Palace dengan mencetak 24 gol dan kebobolan 5 kali.

- Penyerang Liverpool Sadio Mane mencetak gol dalam 8 pertandingan terakhirnya melawan Palace di Liga Primer Inggris. 

- Tak ada pemain yang mampu mencetak gol dalam 9 pertandingan berturut-turut menghadapi lawan yang sama di kompetisi ini.

- Setelah memenangkan tiga pertandingan tandang Liga Primer Inggris berturut-turut melawan Liverpool antara 2014-2015 dan 2016-2017, Palace selalu kalah dalam empat lawatan terakhirnya ke Anfield di kompetisi ini.

- Odsonne Edouard mencetak dua gol dalam debutnya untuk Palace sebelumnya. Satu-satunya pemain yang mencetak gol dalam dua laga awalnya membela Palace di Liga Primer Inggris adalah Bakary Sako pada Agustus 2015.

- Christian Benteke mencetak 5 gol dalam 4 pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield sebagai lawan, lebih banyak dari 13 pertandingan yang ia jalani saat masih membela Liverpool.

- Hanya Andy Cole, dengan 8 gol, yang mampu mencetak banyak gol di kandang Liverpool pada kompetisi ini.

 

Sumber: Premierleague

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement