Ahad 19 Sep 2021 01:18 WIB

Scarlett Johansson Akui Sangat Memahami Karakter Black Widow

Scarlett Johansson menemukan banyak hal menarik tentang Black Widow

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih
Scarlett Johansson
Foto: EPA
Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris pemeran Black Widow dalam film Black Widow, Scarlett Johansson, merasa sangat memahami karakter Natasha Romanoff. Ia menyebut pemahaman itu muncul karena Black Widow hadir di dalam dirinya.

“Saya tahu banyak tentang karakter ini karena ia ada di dalam diri saya. Namun, saya belum berkesempatan untuk menelusuri karakter ini lebih dalam. Cate suka dengan ide untuk menyelami karakter ini. Melalui film ini, saya menemukan banyak hal menarik tentang Black Widow, baik kekuatan maupun kelemahan lain dalam dirinya,”  jelas Johansson dalam berita pers yang diterima Republika akhir pekan ini.

Baca Juga

Dia mengatakan mengetahui tentang Black Widow menimbulkan rasa yang sangat menyenangkan baginya. Menurutnya, tidak banyak aktris yang mendapat kesempatan untuk menyelami karakter yang ia mainkan selama 10 tahun seperti ini selain dia.

Mengambil latar waktu setelah Marvel Studios’ Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War, film dengan genre spy-thriller ini akan mengungkap kisah Natasha Romanoff alias Black Widow saat ia harus kembali berhadapan dengan masa-masa kelam dalam hidupnya. Hidupnya yang kelam akibat sebuah konspirasi berbahaya yang berhubungan dengan masa lalunya mulai terungkap.

“Menurut saya, film ini sangat menyenangkan karena kita dapat bermain dengan ekspektasi para penonton. Kita mengeksplorasi sisi lain Natasha yang belum terungkap. Kita diajak untuk mengenal keluarga, cinta, dan cita-citanya yang tidak pernah diketahui sebelumnya,” jelas penulis naskah film ini, Cate Shortland.

Black Widow menceritakan kisah masa lalu salah satu karakter paling ikonik dalam MCU, Natasha Romanoff alias Black Widow. Pusat ceritanya adalah saat dia belum bergabung dengan Avengers. Selain itu, kehidupan orang-orang di sekitarnya yang turut membentuk pribadi Natasha pun ditampilkan dalam film ini.

Selama 10 tahun, MCU menampilkan Agen Romanoff, sosok ini dikenal sebagai karakteryang paling misterius. Black Widow akan mengupas tentang siapa sebenarnya Natasha dan apa latar belakangnya yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Karakter Natasha Romanoff debut pada 2010 silam dalam film Iron Man 2 bersama Robert Downey Jr.  Natasha Romanoff telah hadir dalam enam film Marvel Studios sebelumnya termasuk Marvel’s The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, serta Avengers: Endgame.

Melalui film ini, para penggemar diajak untuk melihat sisi lain dari karakter Natasha Romanoff. Maka satu per satu pertanyaan penggemar selama ini pun terjawab, terlebih berbagai misteri tentang jati diri serta masa lalunya.

Selain Johansson, beberapa aktor yang terlibat adalah Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour. Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan diproduseri oleh Kevin Feige bersama Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Nigel Gostelow, dan Scarlett Johansson sebagai eksekutif produser, serta Brian Chapek dan Mitch Bell sebagai co-produser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement