Ahad 19 Sep 2021 08:25 WIB

Teco Puji Timnya Tetap Dominan Meski Tampil dengan 10 Pemain

Bali United tetap agresif meski hanya tampil dengan 10 pemain sejak babak pertama.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra (kiri).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United dan Persib Bandung harus berbagi poin setelah hasil imbang 2-2. Kedua tim bertemu di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9).

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengapresiasi hasil imbang tersebut. Menurutnya, tim tetap bermain agresif meski hanya tampil dengan 10 pemain sejak babak pertama.

"Bagus, kami pikir dua tim kerja keras buat memenangkan pertandingan demi dapat tiga poin. Kami harus kerja keras setelah kartu merah," kata Teco usai laga.

Wasit memberikan kartu merah pada Leonard Tupamahu yang melakukan professional foul pada Febri Hariyadi di menit 30. Hal ini membuat Teco harus mengubah gaya bermain termasuk pada lini tengah.

"Kami tahu situasi sulit waktu tampil dengan sepuluh pemain, biasa kami main tiga pemain di tengah lalu hilang satu bek tengah. Jadi saya ganti Pelu dengan Haudi," kata Teco.

Saat tim tertinggal 1-2 pun Teco kembali mengubah format tim dengan menarik Hariono dan menggantinya dengan Eber Bessa. Eber yang memiliki debut malam itu pun tampil apik dan berkontribusi pada tim.

"Kami harus punya gelandang serang, Eber masuk di babak kedua saya pikir dia kerja bagus. Ini awal yang bagus untuknya tapi dia harus kerja keras," kata Teco.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement