Ahad 19 Sep 2021 17:18 WIB

Ustaz Korban Penembakan di Tangerang Meninggal Dunia

Korban suda dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan autopsi.

Rep: Eva Rianti/ Red: Bilal Ramadhan
Penembakan. Ilustrasi
Foto: Pixabay
Penembakan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Seorang warga berinisial A alias Ustaz Alex yang ditembak orang tak dikenal (OTK) di kawasan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten dikabarkan meninggal dunia. Nyawa A tidak terselamatkan usai dilarikan ke Rumah Sakit Mulya, Tangerang pada Sabtu (18/9) malam.

“Korban meninggal di RS (Mulya) dengan keadaan kritis karena (kehilangan) banyak darah,” ujar Ketua RW setempat Ahmad Mangku kepada wartawan, Ahad (19/9).

Menurut penuturannya, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk dilakukan autopsi. “Karena permintaan polisi untuk diautopsi, sekarang langsung dibawa ke RSUD Tangerang,” kata dia.

Ahmad menyebut, dalam kesehariannya, korban menjalankan kegiatan pengobatan alternatif. Warga pun lebih mengenalnya sebagai salah satu tokoh agama setempat, sehingga kerap dipanggil dengan sebutan ‘ustaz’.

Insiden penembakan yang dialami oleh A terjadi pada Sabtu (18/9) sekira pukul 18.30 WIB. Pada saat itu, korban bersama anaknya tengah pulang ke rumah usai menjalankan shalat Maghrib di masjid setempat. Tiba-tiba, korban ditembak oleh orang tak dikenal.

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pendalaman mengenai kasus yang menggegerkan warga sekitar dan menelan korban jiwa tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement