Senin 20 Sep 2021 10:00 WIB

In Picture: PSG Menang 2-1 Atas Lyon

Paris Saint German (PSG) berhasil menambah tiga poin setelah menaklukkan Lyon..

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain PSG Neymar merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lyon di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/9/2021). (FOTO : AP/Francois Mori)

Lionel Messi dari PSG memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lyon di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/9/2021). (FOTO : AP/Francois Mori)

Neymar dari PSG, tengah, berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lyon di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/9/2021). (FOTO : AP/Francois Mori)

Kylian Mbappe dari PSG dan penjaga gawang Lyon Anthony Lopes berebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lyon di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/9/2021). (FOTO : AP/Francois Mori)

Ander Herrera dari PSG, kiri, ditantang oleh Bruno Guimaraes dari Lyon selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lyon di Parc des Princes di Paris, Minggu, 19 September 2021. (FOTO : AP/Francois Mori)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint German (PSG) berhasil menambah tiga poin usai mengalahkan Olympique Lyonnais dalam pertandingan Liga Prancis pekan ke keenam. Les Parisiens berhasil menaklukan Les Gones dengan skor 2-1.

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement