Senin 20 Sep 2021 20:35 WIB

Putra David Beckham Jalani Debut di Tim Cadangan Inter Miami

Romeo tampil selama 79 menit membela Fort Lauderdale, tim cadangan Inter Miami.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Romeo Beckham (tengah)
Foto: INSTAGRAM ROMEO BECKHAM
Romeo Beckham (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Putra dari mantan pesepak bola terkenal David Beckham, Romeo Beckham, baru saja melakoni debut bersama tim Fort Lauderdale CF di kompetisi sepak bola kasta ketiga Amerika Serikat, USL League One. Romeo tampil selama 79 menit saat Fort Lauderdale menjamu FC South Georgia Tormenta di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Senin (20/9) WIB.

Serupa dengan sang ayah Romeo bermain sebagai seorang gelandang sayap kanan dengan mengenakan kostum bernomor 11. Namun, skill Romeo, terutama dalam akurasi operan, masih jauh di bawah ayahnya.

Baca Juga

"Suatu kehormatan telah membuat debut pro saya malam ini. Fokus penuh ke pertandingan berikutnya," demikian tulisan Romeo pada akun Instagram pribadinya dilansir Sportsmole, Senin.

Romeo tampil bersama Harvey Neville, putra dari mantan rekan setim Beckham di Manchester United (MU), Phil Neville, yang saat ini juga terlibat dalam manajemen Inter Miami yang berlaga di kompetisi MLS.

Sebagaimana diketahui, Beckham sebagai pemilik klub resmi menunjukkan Neville sebagai pelatih utama klub pada Januari menyusul habisnya masa jabatan bersama timnas wanita Inggris. Fort Lauderdale yang diperkuat Romeo dan Harvey merupakan tim cadangan Inter Miami.

Saat ini, Inter Miami berada di peringkat kesembilan di Wilayah Timur MLS 2021/2022 setelah kalah 0-4 dari RB New York pada akhir pekan kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ROMEO (@romeobeckham)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement