Selasa 21 Sep 2021 17:57 WIB

Cedera Membaik, Toni Kroos Makin Dekat Bela Madrid

Toni Kroos diperkirakan siap main dalam dua pekan ke depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Toni Kroos dari Real Madrid.
Foto: AP Photo/Bernat Armangue
Toni Kroos dari Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar baik datang dari gelandang tengah Real Madrid Toni Kroos. Mantan bintang timnas Jerman ini dilaporkan semakin dekat segera kembali memperkuat Los Merengues.

Kross belum tampil bersama Madrid sejak awal musim 2021/2022. Ia harus menepi karena mengalami cedera pangkal paha kambuhan.

Baca Juga

Cedera tersebut dinilai lantaran Kroos terlalu sering bermain dan memaksakan kondisi tubuhnya untuk memperkuat Los Blancos dan juga timnas Jerman pada Euro 2020 lalu. Akibatnya pada Agustus lalu, Kroos mengalami cedera dan terpaksa menepi dari skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Kini, menurut laporan Marca, dilansir Football Espana, Selasa (21/9), Kroos sudah menjalani sesi pertama latihan dengan Madrid. Kondisinya akan terus dipantau oleh tim medis klub.

Dokter tim Madrid belum dapat memastikan waktu pesepak bola berusia 31 tahun itu dapat kembali berlaga di atas lapangan. Namun, perkiraan awal mengindikasikan Kroos baru bisa bugar sekitar dua pekan ke depan.

Sejauh ini, Madrid meraih hasil cukup mengesankan di pentas La Liga dan Liga Champions, walaupun harus dengan susah payah. Los Blancos memuncaki klasemen La Liga dengan nilai 13 dari lima laga. Sementara di Liga Champions Madrid mengalahkan Inter Milan 1-0 pada laga pembuka grup.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement