Selasa 21 Sep 2021 19:44 WIB

David Beckham Minta Putranya Digembleng Lebih Keras

Romeo Beckham bermain di tim cadangan Inter Miami Fort Lauderdale CF.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Romeo Beckham melakukan debut sebagai pemain profesional.
Foto: Dok. IG Romeo Beckham
Romeo Beckham melakukan debut sebagai pemain profesional.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Putra David Beckham, Romeo Beckham, membuat debutnya bersama tim cadangan Inter Miami, Fort Lauderdale CF, saat melawan South Georgia Tormenta pada kompetisi kasa ketiga USL League One, Senin (20/9) WIB. Romeo bermain 79 menit dalam laga yang berakhir imbang 2-2. 

Pemain 19 tahun tersebut mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Beckham pun ingin anaknya itu terus berkembang. Sang pemilik klub berharap putranya mendapatkan tempat yang layak karena kemampuannya. 

Baca Juga

Bechkam menyampaikan keinginan tersebut kepada pelatih Inter Miami Phil Neville. Neville mengakui Beckham mengaku meminta agar putranya didididik lebih keras daripada pemain lain. Hal tersebut agar keinginannya masuk ke tim utama Inter Miami menjadi kenyataan. Pasalnya, akan ada harapan besar jika dia ada di tim utama.

Posisi Bechkam Jr sama seperti ayahnya yaitu sayap kanan. Ia juga memiliki potensi keunggulan dalam umpan silang. Neville terkesan dengan debut yang dilakukan Romeo.

“Saya pikir ukuran penampilannya adalah dia hanya direncanakan bermain 45 menit, dan dia bermain hampir 80 menit karena dia anak yang lapar,” kata Neville, dilansir dari the Sun.

Dia mendapatkan banyak tekanan dan harapan di pundaknya. Neville mengeklaim dia menyadari memiliki segalanya untuk berkembang mulai dari bakat, karakter, dan pribadi yang baik.

“Dia sangat populer di ruang ganti. Dia jelas telah dibesarkan dengan cara yang benar oleh orang tuanya,” ujarnya.

Beckham Jr berharap bisa tampil lebih baik pada pertandingan berikutnya. Ia sudah belajar dari laga debut tersebut tentang gaya permainan tim. Di tim tersebut ia bergabung dengan putra Neville, Harvey, yang didatangkan awal tahun ini.

Kedatangan keduanya di tim tersebut membuat terkesan ada nepotisme. Namun Neville menolak anggapan tersebut. Ia menegaskan mereka memutuskan sendiri untuk bergabung dengan klub tersebut.

“Ketika saya bergabung dengan klub sepak bola ini, Harvey berada di Manchester United dan saya tidak berperan dalam mengontrak putra saya. Itu dilakukan oleh orang lain,” jelasnya.

Begitupun dengan Beckham Jr, keputusannya tanpa ada pengaruh dari ayahnya. Neville menjamin keduanya akan diberlakukan sama seperti pemain lain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement