Kamis 23 Sep 2021 15:06 WIB

Persiraja Antisipasi Kebangkitan Persipura

Persiraja menargetkan untuk mencuri poin dari Persipura.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga menarik antara Persiraja Banda Aceh melawan Persipura Jayapura akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (23/9). Dalam laga ini Persiraja menargetkan untuk mencuri poin dari Persipura.

Pelatih Persiraja, Hendro Susilo, mengakui telah mempersiapkan tim dengan baik. Menurutnya, Persiraja sudah siap untuk menjawab targetnya di laga itu.

"Kami sudah memperbaiki sejumlah kekurangan secara permainan waktu pertandingan menghadapi PSIS. Kami sudah sepakat berapapun hasilnya insya Allah kami bisa dapat poin besok," kata Hendro dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (23/9).

Persiraja mengalami hasil minor di laga terakhir. Namun Persipura dalam kondisi yang kurang baik karena belum memetik kemenangan hingga di laga ketiga. Untuk itu Hendro mengantisipasi kebangkitan Persipura atas keinginan untuk meraih kemenangan.

"Itu yang sebetulnya kami wanti-wanti sekali, pasti mereka akan bangkit, saya yakin itu. Tapi namanya sepak bola apapun bisa terjadi di lapangan," kata Hendro. "Yang jelas, kami sudah persiapkan, insya Allah akan berjalan sesuai dengan skenario yang kami harapkan."

Sementara itu, Hendro enggan membocorkan apakah akan melakukan rotasi dalam tim. Dia ingin memastikan setiap pemain yang dia siapkan benar-benar dalam kondisi baik untuk bertanding.

"Sampai saat ini kami belum bisa memutuskan, tetapi tidak menutup kemungkinan kami melakukan rotasi, saya lihat di latihan terakhir baru bisa diputuskan," jelas Hendro.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement