Jumat 24 Sep 2021 14:41 WIB

Lawan Persikabo, Robert akan Rotasi Pemain Persib

Pelatih Persib akan merotasi pemainnya saat melawan Tira Persikabo.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, memastikan akan merotasi skuat Maung Bandung saat melawan Tira Persikabo. Kedua tim akan bertemu pada Senin (27/9).

Hal ini karena singkatnya persiapan Persib usai menjamu Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/9) kemarin. "Tentu saja (ada rotasi), tadi bisa dilihat Supardi cedera dan harus ditarik keluar, Ardi juga. Tentu saja pemain lain juga kelelahan," kata Robert, Kamis (23/9).

Baca Juga

Robert mengakui akan memantau pemainnya pada sesi pemulihan. Dia menyebut rotasi akan terus dilakukan sampai seri satu berakhir. "Karena rotasi bukan hanya untuk laga berikutnya, tapi juga laga setelahnya, karena jadwal kami sangat padat," kata Robert.

Robert mengakui setelah tidak bermain selama 1,5 tahun tentu tidak mudah bagi pemain. Meski demikian, Robert tetap memuji pemainnya karena telah bekerja dengan sangat baik.

"Lapangan juga tidak dalam kondisi terbaik karena terlalu banyak pertandingan digelar di lapangan ini. Saya tahu semua sudah berusaha yang terbaik, tapi tidak mudah," kata Robert.

Persib gagal mendapat poin penuh usai menjamu Borneo imbang tanpa gol. Saat ini Persib berada di urutan dua klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement