Sabtu 25 Sep 2021 19:30 WIB

In Picture: Mural di Kampung Tangguh Bersih Dari Narkoba

Mural di Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba, sebagai upada edukasi bahaya narkoba..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara motor melewati mural dengan tema anti narkoba di Gang Madrasah RW 01, Kelurahan Cikaret, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2021). Mural di Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba yang dicanangkan Polresta Bogor Kota di wilayah tersebut sebagai upaya edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah peredaran dan bahaya narkoba di Kota Bogor. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Warga berfoto di depan mural dengan tema anti narkoba di Gang Madrasah RW 01, Kelurahan Cikaret, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2021). Mural di Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba yang dicanangkan Polresta Bogor Kota di wilayah tersebut sebagai upaya edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah peredaran dan bahaya narkoba di Kota Bogor. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Warga mendorong gerobak semen melewati mural dengan tema anti narkoba di Gang Madrasah RW 01, Kelurahan Cikaret, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2021). Mural di Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba yang dicanangkan Polresta Bogor Kota di wilayah tersebut sebagai upaya edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah peredaran dan bahaya narkoba di Kota Bogor. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Pengendara motor melewati mural dengan tema anti narkoba di Gang Madrasah RW 01, Kelurahan Cikaret, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2021).

Mural di Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba yang dicanangkan Polresta Bogor Kota di wilayah tersebut sebagai upaya edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah peredaran dan bahaya narkoba di Kota Bogor.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement