Ahad 26 Sep 2021 19:42 WIB

KB-TK Bosowa Bina Insani Gelar Puncak Tema Pakaian

Kegiatan itu menampilkan fashion show beberapa jenis pakaian yang berbeda-beda.

Red: Irwan Kelana
KB-TK Bosowa Bina Insani menggelar Puncak Tema Pakaian pada Jumat (24/9).
Foto: Dok Bosowa School
KB-TK Bosowa Bina Insani menggelar Puncak Tema Pakaian pada Jumat (24/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – KB-TK Bosowa Bina Insani Bogor mengadakan acara Puncak Tema Pakaan, pada Jumat (24/9). Acara yang digelar secara online itu dihadiri oleh para guru dan siswa KB-TKB Bosowa Bina Insani. 

Saat membuka kegiatan Puncak Tema Pakain, Kepala KB-TK Bosowa Bina Insani Femi Balti mengatakan, acara ini  bertujuan agar para siswa  mengenal jenis-jenis pakaian ,fungsi pakaian, dan cara merawat pakaian.

“Setiap   moment atau kegiatan disesuaikan   dengan pakaiannya. Seperti ,  ingin berenang memakai  baju olahraga renang , ingin  olahraga bola disesuaikan dengan baju bola. Intinya,  fungsi pakaian untuk menurut aurat,” ujar Femi seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Pakaian Muslim merupakan salah satu tema pakaian pada acara Puncak Tema Pakaian yang diadakan oleh KB-TK Bosowa Bina Insani, Jumat (24/9).  (Foto: Dok Bosowa School)

Ia menyebutkan, pada acara Puncak Tema Pakaian itu, setiap kelas menampilkan fashion show secara virtual Zoom dengan tema memakai jenis-jenis pakaian yang berbeda-beda. “Ada tema pakaian tidur, pakaian pesta, pakaian Muslim, pakaian olahraga dan pakaian bepergian,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement