Jambi Berpeluang Raih Tiga Emas PON Papua, Ini Cabornya

logo PON XX Papua
logo PON XX Papua
Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI - Tim sepatu roda Jambi berpeluang meraih medali emas pada PON XX/2021 Papua, setelah tiga atlet muda Jambi tampil di tiga nomor final.

Tiga nomor final tersebut yakni 100 meter putra yang diikuti Wahyu Agung Nuril Fahmi, 500 meter putra M Aldi Alfaridzi dan 15 ribu meter putra diikuti Hendy Dwi Prasetyo, kata Sekum Pengprov Perserosi Jambi, Irwadi Kopli, saat dihubungi Senin (27/9).

Pertandingan akan digelar di lintasan sepatu roda Bumi Perkemagan Waena, Jayapura mulai pukul 10.00 WIT. Untuk babak kualifikasi Jambi sudah masuk pada saat pra PON dan besok tinggal final.

Kopli menyebutkan, tiga atlet yang akan berlomba besok semuanya berpeluang untuk merebut medali emas dan akan mendapatkan lawan tangguh tuan rumah Papua dan Banten.

Dikatakannya lagi, seluruh atlet sepatu roda Jambi yang diberangkatkan ke PON Papua sudah siap untuk bertanding.

Sementara itu Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan berharap tim sepatu roda bisa tampil maksimal dan menyumbangkan medali.

"Mari masyarakat Jambi kita bersama mendoakan patriot olahraga Provinsi Jambi semoga selalu diberi kesehatan dan bisa meraih prestasi di PON XX Papua," katanya.

Baca juga : Tim Bola Voli Pasir Papua Optimistis Rebut Emas PON

Komentar

Terkait


Atlet sepatu roda putri DKI Jakarta memacu kecepatan saat uji coba lintasan di Venue Sepatu Roda Buper Waena, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (18/9/2021). Tim sepatu roda DKI Jakarta menargetkan 12 medali emas pada PON Papua.

Cabang Sepatu Roda PON Papua Diikuti 16 Provinsi

Bupati Mimika, Papua Eltinus Omaleng.

Bupati Mimika Berharap Kehadiran PON Bisa Berdampak Positif

Pesepak takraw Leni berlatih mandiri di Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (15/6/2020). Sejak Maret 2020 Leni dan saudara kembarnya, Lena berlatih secara mandiri saat masa pandemi COVID-19 untuk menjaga kondisi mereka agar dapat tampil maksimal dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua dan meningkatkan prestasi dalam Sea Games 2021 Vietnam

Sepak Takraw Jambi Raih Perunggu

Deputi Bidang Pencegahan BNPB Dra. Prasinta Dewi, M.A.P membagikan masker kepada penjual/toko di sekitaran mal Diana Shopping center kota Timika (26/9).

BNPB Terus Siapkan Relawan untuk Penguatan Prokes PON Papua

logo PON XX Papua

Dua Cabor Kontingen Jambi Mulai Berlaga di PON Papua

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Ikuti

× Image