Senin 27 Sep 2021 16:53 WIB

In Picture: Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola di Pusat Perdagangan

Dinkes Kota Pontianak melakukan vaksinasi Covid-19 di pusat perdagangan Pontianak.

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Seorang petugas Dinas Kesehatan Kota Pontianak mengacungkan kertas ajakan vaksin saat gelar giat vaksinasi di kawasan pusat perdagangan di Jalan Gajahmada, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (27/9/2021). Dinkes Kota Pontianak melakukan vaksinasi jemput bola di kawasan tersebut dengan menyasar para pedagang dan pelaku ekonomi guna menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity). (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Seorang pegawai toko swalayan menerima kartu vaksin usai menjalani vaksinasi di kawasan pusat perdagangan di Jalan Gajahmada, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (27/9/2021). Dinkes Kota Pontianak melakukan vaksinasi jemput bola di kawasan tersebut dengan menyasar para pedagang dan pelaku ekonomi guna menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity). (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

Tenaga medis menyuntikkan vaksin kepada warga saat giat vaksinasi di kawasan pusat perdagangan di Jalan Gajahmada, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (27/9/2021). Dinkes Kota Pontianak melakukan vaksinasi jemput bola di kawasan tersebut dengan menyasar para pedagang dan pelaku ekonomi guna menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity). (FOTO : Antara/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Seorang pegawai toko swalayan menerima kartu vaksin usai menjalani vaksinasi di kawasan pusat perdagangan di Jalan Gajahmada, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (27/9/2021). Dinkes Kota Pontianak melakukan vaksinasi jemput bola di kawasan tersebut dengan menyasar para pedagang dan pelaku ekonomi guna menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity). 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement