Senin 27 Sep 2021 19:19 WIB

Persiraja Antisipasi Aksi Penyerang Persela Ivan Carlos

Persiraja akan menghadapi Persela pada laha

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Persela Lamongan Ivan Carlos menjadi perhatian lini belakang Persiraja dalam laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9).
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Penyerang Persela Lamongan Ivan Carlos menjadi perhatian lini belakang Persiraja dalam laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiraja Banda Aceh akan bertemu Persela Lamongan pada laga pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa (28/9). Dalam laga ini, pelatih Persiraja Hendro Susilo sudah mempersiapkan tim dengan baik.

Hendro mengakui sudah mengumpulkan pemain untuk berdiskusi bersama. Dia mengatakan, pasukannya sudah melupakan pertandingan yang telah lewat dan fokus pada laga melawan Persela.

Baca Juga

"Untuk pertandingan besok ami sudah konsolidasi dengan pemain. Kami tadi malam juga sudah meeting bersama untuk melupakan lawan tim-tim yang lalu dan fokus pada pertandingan besok lawan Lamongan," kata Hendro dalam konferensi pers jelang laga, Senin (27/9).

Hendro menyebutkan banyak pemain Persela yang perlu diantisipasi. Salah satunya adalah striker Persela, Ivan Carlos. Menurutnya, Ivan adalah pemain yang cerdik di lini depan.

"Saya sudah tahu Ivan, makanya di pertemuan tadi malam kami membahasnya. Di official training nanti kami akan latihan taktikal untuk menghadapi pemain depan Persela," kata Hendro.

Hal serupa pun diakui oleh pemain asing Persiraja, Leo Lelis. Pemain asal Brasil ini bahkan telah mempelajari gaya bermain Ivan Carlos.

"Saya harus mengantisipasinya karena dia adalah striker yang berbahaya," kata Leo.

Leo mengaku akan melakukan berbagai hal untuk merebut kembali bola yang dipegang oleh Ivan. Hal ini karena Ivan memang sangat berbahaya bagi lini belakang Laskar Rencong.

"Kita siap lakukan apa pun karena dia sangat berbahaya, tapi kami siap menghadapinya," kata Leo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement