Selasa 28 Sep 2021 09:42 WIB

Han So-Hee Main Drama Aksi, Tayang 15 Oktober

Kombinasi unik dari karakter yang menyamar dan seorang polisi membuat penasaran.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Drama aksi
Foto: Netflix
Drama aksi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama Netflix mendatang berjudul “My Name” merilis poster baru penuh aksi yang dibintangi Han So-hee, Ahn Bo-hyun, dan Park Hee-soon. “My Name” akan tayang perdana pada 15 Oktober 2021.

“My Name” menceritakan kisah Yoon Ji-woo (diperankan Han So-hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir. Yoon Ji-woo diminta menyusup ke kepolisian sebagai agen rahasia untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya. Ahn Bo-hyun berperan sebagai Jeon Pil-do, seorang detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji-woo di kepolisian.

Dilansir di Soompi pada Selasa (28/9), poster yang baru dirilis menciptakan suasana tegang dengan pencahayaan merah tua antara geng Dongcheon dan unit investigasi narkoba. Penggambaran emosi dan aksi oleh ketiga pemeran utama itu mempertajam suasana menegangkan dalam poster.

Teks di poster berbunyi, “Tidak apa-apa bahkan jika aku menjadi monster. Aku akan membunuhmu.”

Yoon Ji-woo mengganti nama aslinya untuk menyusup ke polisi dengan identitas baru, Oh Hye-jin untuk menemukan pelaku yang membunuh ayahnya. Dalam poster tersebut, Yoon Ji-woo menampilkan tatapan tegas, yang menunjukkan tekadnya. Park Hee-soon berperan sebagai Moo Jin, yang menerima Yoon Ji-woo di bawah geng-nya dan membantunya menyamar sebagai polisi.

Kombinasi unik dari bos geng, karakter yang menyamar, dan seorang polisi membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang cerita dan hubungan yang tidak terduga dalam drama aksi mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement