Sabtu 02 Oct 2021 15:39 WIB

In Picture: Rully Nera Bawa Kirab Api PON XX Papua di Kabupaten Jayapura

Pesepak bola legendaris Indonesia Rully Rudolf Nere membawa obor..

Rep: Fauzan/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola legendarIs Indonesia Rully Rudolf Nere (kanan) dan Bupati Jayapura Mathius Awoitouw (kiri) membawa obor api PON Papua setibanya di Dermaga Kalkhote, Danau Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (2/10/2021). Api PON Papua tiba di Kabupaten Jayapura untuk nantinya dibawa ke Stadion Lukas Enembe untuk upacara penyalaan Kaldron pada pembukaan PON Papua. (FOTO : ANTARA/FAUZAN)

Mantan pebola voli nasional Kartika Monim (kanan), mantan atlet dayung nasional Erni Sokoi (ketiga kanan) dan Bupati Jayapura Mathius Awoitouw (kedua kanan) membawa obor api PON Papua setibanya di Dermaga Kalkhote, Danau Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (2/10/2021). Api PON Papua tiba di Kabupaten Jayapura untuk nantinya dibawa ke Stadion Lukas Enembe untuk upacara penyalaan Kaldron pada pembukaan PON Papua. (FOTO : ANTARA/FAUZAN)

Pesepak bola legendarIs Indonesia Rully Rudolf Nere (tengah), mantan pebola voli nasional Kartika Monim (kanan), mantan atlet dayung nasional Erni Sokoi (kedua kiri) dan Bupati Jayapura Mathius Awoitouw (kiri) membawa obor api PON Papua setibanya di Dermaga Kalkhote, Danau Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (2/10/2021). Api PON Papua tiba di Kabupaten Jayapura untuk nantinya dibawa ke Stadion Lukas Enembe untuk upacara penyalaan Kaldron pada pembukaan PON Papua (FOTO : ANTARA/FAUZAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pesepak bola legendaris Indonesia Rully Rudolf Nere (kanan) dan Bupati Jayapura Mathius Awoitouw (kiri) membawa obor api PON Papua setibanya di Dermaga Kalkhote, Danau Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (2/10/2021). Api PON Papua tiba di Kabupaten Jayapura untuk nantinya dibawa ke Stadion Lukas Enembe untuk upacara penyalaan Kaldron pada pembukaan PON Papua.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement