Selasa 05 Oct 2021 22:35 WIB

TWICE Rilis Lagu Berbahasa Inggris Pertama The Feels

'The Feels' akan masuk sebagai salah satu lagu di album terbaru TWICE.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah
'The Feels' akan masuk sebagai salah satu lagu di album terbaru TWICE.
Foto: Wikimedia
'The Feels' akan masuk sebagai salah satu lagu di album terbaru TWICE.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-Pop TWICE baru saja merilis lagu "The Feels". Grup yang terdiri dari Momo, Mina, Tzuyu, Sana, Dahyun, Jihyo, Chaeyoung, Nayeon, dan Jeongyeon itu sekaligus merilis video musiknya yang bertema prom retro.

"Lagu ini tentang perasaan yang kamu dapatkan ketika kamu memiliki cinta, dan ketika kamu jatuh cinta pada pandangan pertama," kata Chaeyoung dilansir dari people pada Selasa (5/10).

Baca Juga

Lagu ini dianggap sangat adiktif. Meski memiliki hampir 7,5 juta pendengar bulanan di Spotify berkat lagu-lagu Korea mereka, "The Feels" menandai single berbahasa Inggris pertama grup tersebut. 

"I know love it is such a funny thing/A mystery allure/Gotta get to know you more...Cause I, I can feel a real connection/A supernatural attraction-ah/I got the feels for you yea yea yea yea," bunyi penggalan lagu itu.

Di akhir video musiknya, TWICE menyapa penggemar mereka yang dikenal secara kolektif sebagai 'ONCE' dengan beberapa perayaan dalam perjalanannya. Pada bulan Oktober, peringatan enam tahun mereka. Lalu album penuh ketiga pada bulan November, diikuti dengan "tur ke-4" yang akan datang.

Sementara "The Feels" adalah lagu bahasa Inggris pertama mereka, mereka merekam cover pop Korea dari lagu hit Jackson 5 tahun 1969 "I Want You Back" pada tahun 2018. 

"Lagu itu termasuk dalam soundtrack untuk film Jepang," kata Naeyon.

"Kami mengubahnya sedikit agar lebih modern, terasa dan lapangan yang lebih santai dan nyaman," lanjut Naeyon.

Meskipun lagu tersebut sudah ada sebelum semua anggota grup, Dahun mengatakan bahwa dia dan teman satu grupnya akrab dengan lagu klasik.

"Kami sering menggunakan lagu itu ketika kami masih trainee," ujar Dahun.

Saat TWICE menikmati kesuksesan mereka, terutama setelah merilis album Perfect World tahun ini, para anggota mengatakan itu masih tidak nyata untuk diperhatikan di depan umum. Saat ini, dengan lagu berbahasa Inggris pertama mereka, grup ini sedang memikirkan artis Amerika mana yang ingin mereka ajak berkolaborasi di masa depan. Meskipun jawabannya akan bergantung pada masing-masing anggota. Sana mengatakan, dia akan senang berkolaborasi dengan Camila Cabello. 

"Dia luar biasa," kata Sana. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement