Enam Atlet PON Papua di Kota Jayapura Positif Covid-19

Logo PON XX Papua
Logo PON XX Papua
Foto: PON Papua

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Sebanyak enam atlet PON XX/2021 di Papua dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (5/10). Mereka berlaga di berbagai arena di Kota Jayapura.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura, dr.Nyoman Antari di Jayapura, Selasa, mengakui enam atlet yang positif tertular virus corona baru itu. Mereka berasal dari berbagai provinsi yang saat ini sedang berlaga di PON XX Papua. 

''Sebanyak enam atlet yang positif itu masing-masing berasal dari DKI Jakarta dua orang,'' kata Nyoman, seperti dikutip dari Antara, Selasa. ''Sumut, NTT, dan Kaltim masing-masing satu orang.''

Atlet-atlet yang positif COVID-19 tersebut saat ini ada yang dirawat di tempat isolasi terpusat terapung KM Tidar dan RS Provita. Selain itu, kata dia, ada yang menjalani karantina mandiri.

Ia menyebut saat ini tercatat tiga orang yang menjalani isolasi terpusat di KM Tidar, termasuk dua atlet.

Kasus positif Covid-19 di Kota Jayapura saat ini tercatat 33 orang yang dirawat. Sebagian besar menjalani karantina mandiri.

Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Jayapura tercatat 12.859 orang. Sebanyak 12.558 orang dinyatakan sembuh dan 268 orang meninggal.

Komentar

Terkait


Pasien Covid-19 klaster PON XX Papua rata-rata mengalami gejala ringan hingga OTG.

29 Kasus Positif Covid-19 Ditemukan di Empat Klaster PON XX

Pemain Jawa Timur Rendy Febrian Tammilang melakukan smash ke arah sisi lapangan tim Jawa Tengah saat penyisihan grup Bola Voli Putra PON XX Papua di GOR Voli Indoor Koya Koso, Kota Jayapura, Papua, Selasa (05/10/2021). Laga ini dimenangkan tim Jawa Tengah dengan skor 25-19, 23-25, 20-25,18-25.

Voli Putra Jateng Lolos Empat Besar Usai Singkirkan Jatim

Petenis putri DKI Jakarta Fitriani Sabatini.

Cuaca Panas Buat Kaki Fitriani Sabatini Melepuh

Satgas Prokes membagikan masker kepada warga yang mengantre untuk masuk menyaksikan pertandingan cabang olahraga futsal PON XX Papua di Gor SP 2, Kabupaten Mimika, Jumat (1/10/2021).

Atlet Langgar Sistem Bubble PON akan Disanksi

Atlet taekwondo Papua Glorya Rinny Keleyan (kedua kiri) bersama atlet taekwondo Jawa Tengah Tsamarah Tsabitah (kiri), atlet taekwondo Kalimantan Timur Mariska Halinda (kedua kanan) dan atlet taekwondo Riau Hanifah Safitri (kanan) menunjukkan medalinya usai seremoni penyerahan medali  Taekwondo kategori Kyorugi kelas under 53 Kg  putri PON Papua di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Batu, Kota Jayapura, Papua, Selasa (5/10/2021). Glorya meraih medali emas, sementara Tsamarah meraih medali perak, medali perunggu diraih Mariska dan Hanifah.

Taekwondoin Glorya Rinny Ukir Sejarah Baru Saat Rebut Emas

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Ikuti

× Image