Rabu 06 Oct 2021 08:23 WIB

Watford Tolak Permohonan Liverpool Soal Jam Pertandingan

Dua pemain Liverpool, Fabinho dan Alisson Becker, kemungkinan melewatkan laga itu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Keinginan Liverpool agar pertandingan melawan Watford Sabtu (16/10) digelar 19.45 sore waktu setempat ditolak oleh tuan rumah. Sehingga pertandingan tetap akan digelar pada pukul 12.45 siang waktu setempat.

The Reds ingin pemainnya memiliki waktu pemulihan kebugaran karena beberapa pemainnya baru saja membela negaranya pada jeda internasional. Fabinho dan Alisson Becker kemungkinan akan melewatkan pertandingan tersebut.

Kedua pemain tersebut akan bertugas membela Brasil untuk tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia selama satu pekan. Laga terakhir melawan Uruguay pada Jumat 15 Oktober dini hari atau kurang dari 36 jam sebelum pertandingan.

Liverpool Echo, dilansir dari Tribalfootball, Rabu (6/10), mengatakan, Watford menolak proposal yang diajukan oleh Liverpool mengenai pengunduran jam pertandingan. Watford beralasan proposal tersebut tak dapat diterima karena laga kurang dua pekan dan banyak pendukung mungkin sudah memesan tiket perjalanan.

Aturan di Inggris setiap orang yang tiba dari negara yang masuk daftar merah Covid-19 harus menjalani karantina 10 hari. Fabinho, Alisson, Sadio Mane, dan Kostas Tsimikas harus menjalani karantina setelah tampil bersama negaranya.

Baca juga : Watford Tolak Permohonan Liverpool Soal Jam Pertandingan

Liverpool akan melakukan perjalanan ke kandang Watford usai jeda internasional. Pasukan Juergen Klopp sedang dalam performa bagus dan kini bersaing dengan di papan atas bersama Chelsea dan Manchester United.

Liverpool duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 15 poin, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Adapun Watford ada di posisi ke-15 dengan mengemas tujuh poin.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement