Rabu 06 Oct 2021 22:20 WIB

Tatap Seri Kedua, Teco Persiapkan Laga Perdana Lawan PSM

Jadwal seri kedua sudah dirilis

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Stefano Cugurra
Foto: DOK Media Bhayangkara FC
Stefano Cugurra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memaksimalkan waktu yang tersisa menjelang seri kedua Liga 1 2021/2022. Jadwal seri kedua sudah dirilis, Serdadu Tridatu akan menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan pekan ke tujuh di Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad (17/10).

Mantan pelatih Persija mengakui PSM adalah salah satu tim yang berkualitas di Indonesia dan patut diantisipasi. Menurutnya kekuatan PSM tidak boleh dianggap remeh sehingga ia perlu menyiapkan tim dengan maksimal.

"PSM adalah tim yang bagus dan berkualitas di Indonesia. Mereka juga tim yang sudah lama ada di kompetisi sepak bola Indonesia. Kami respek dengan mereka dan siap mengantisipasi mereka karena juga tim yang kuat. Semua pertandingan tentu tidak mudah, semua tim pasti mau menang dan tidak ada yang mau kalah," kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/10).

Sepekan usai bertemu PSM, Serdadu Tridatu akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC pada Sabtu (23/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Ilija Spasojevic dkk mungkin ingin menjadi klub pertama yang mengalahkan Bhayangkara pada laga ini.

Selanjutnya, yang menjadi lawan di pekan kesembilan adalah PS Sleman, pertandingan akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10). Laga selanjutnya berlangsung pada Ahad (31/10), yang akan mempertemukan Bali United dengan PSIS Semarang, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Adapun pada laga terakhir di seri kedua akan Bali United akan menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (5/11). Laga ini juga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement