Kamis 07 Oct 2021 20:49 WIB

In Picture: Uji Emisi Gratis bagi Kendaraan Roda Empat di Depok

Uji emisi untuk mengetahui efektifitas proses pembakaran bahan bakar dan gas buang..

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Petugas melakukan uji emisi kendaraan roda empat di Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/10/2021). Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Depok menggelar uji emisi secara gratis untuk kendaraan roda empat guna mengetahui tingkat efektifias proses pembakaran bahan bakar pada mesin serta gas buang yang tidak menyebabkan polusi untuk lingkungan (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Petugas melakukan uji emisi kendaraan roda empat di Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/10/2021). Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Depok menggelar uji emisi secara gratis untuk kendaraan roda empat guna mengetahui tingkat efektifias proses pembakaran bahan bakar pada mesin serta gas buang yang tidak menyebabkan polusi untuk lingkungan. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Sejumlah kendaraan mengantre untuk melakukan uji emisi di Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/10/2021). Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Depok menggelar uji emisi secara gratis untuk kendaraan roda empat guna mengetahui tingkat efektifias proses pembakaran bahan bakar pada mesin serta gas buang yang tidak menyebabkan polusi untuk lingkungan. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Petugas melakukan uji emisi kendaraan roda empat di Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/10/2021). Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Depok menggelar uji emisi secara gratis untuk kendaraan roda empat guna mengetahui tingkat efektifitas proses pembakaran bahan bakar pada mesin serta gas buang yang tidak menyebabkan polusi untuk lingkungan. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement