Jumat 08 Oct 2021 10:04 WIB

Lewat Spencer, Kristen Stewart Bawa Putri Diana ke London

Kristen Stewart merupakan aktris pemeran karakter Putri Diana di film 'Spencer'.

Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kristen Stewart saat memerankan Putri Diana dalam film Spencer.
Foto: Neon
Aktris Kristen Stewart saat memerankan Putri Diana dalam film Spencer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Diana yang diperankan oleh Kristen Stewart dalam film Spencer diboyong ke kampung halamannya di Inggris. Film yang disutradarai Pablo Larrain tersebut ditayangkan di Festival Film London, Kamis waktu setempat.

Stewart mengatakan, dia sangat senang menyuguhkan penggambarannya mengenai mendiang Putri Diana kepada penonton Inggris. Dikutip dari Reuters, Jumat, aktris 31 tahun itu mendapatkan ulasan-ulasan yang baik atas penampilannya di Spencer.

Baca Juga

Film Spencer menggambarkan kisah Diana dalam tiga hari ketika dia menuju Sandringham House untuk kumpul Natal bersama keluarga kerajaan Inggris di saat goyahnya pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Spencer pertama kali tayang di Festival Film Venesia bulan lalu. Saat itu, sebagian kritikus memuji akting Stewart yang tenar lewat film The Twilight Saga.

"Saya senang bisa membawanya pulang. Kami datang dengan penuh cinta. Meski semua orang membencinya, tidak apa karena kami membuatnya dengan segala daya upaya," kata Stewart kepada Reuters.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement