Jumat 08 Oct 2021 10:52 WIB

In Picture: Mama Papua dari Pegunungan Tengah Papua

Mama-mama dari pegunungan tengah Papua turut menyemarakkan PON Papua..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang Mama Papua menunggui noken dagangannya di Taman Imbi, Jayapura, Papua, Jumat (8/10/2021). Mama-mama dari pegunungan tengah Papua turut menyemarakkan PON Papua dengan menjual hasil kerajinan tangan mereka kepada pengunjung dan turis dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga jutaan rupiah. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Seorang Mama Papua menawarkan noken dagangannya kepada pengunjung di Taman Imbi, Jayapura, Papua, Jumat (8/10/2021). Mama-mama dari pegunungan tengah Papua turut menyemarakkan PON Papua dengan menjual hasil kerajinan tangan mereka kepada pengunjung dan turis dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga jutaan rupiah. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Dua Mama Papua menata dagangannya di Taman Imbi, Jayapura, Papua, Jumat (8/10/2021). Mama-mama dari pegunungan tengah Papua turut menyemarakkan PON Papua dengan menjual hasil kerajinan tangan mereka kepada pengunjung dan turis dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga jutaan rupiah. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Seorang Mama Papua menunggui noken dagangannya di Taman Imbi, Jayapura, Papua, Jumat (8/10/2021).

Mama-mama dari pegunungan tengah Papua turut menyemarakkan PON Papua dengan menjual hasil kerajinan tangan mereka kepada pengunjung dan turis dengan harga mulai dari Rp 100 ribu hingga jutaan rupiah.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement