Ahad 10 Oct 2021 23:05 WIB

In Picture: Jambore Nasional Riverbording #3 di Sungai Ciwulan

Jambore Nasional Riverbording yang diikuti oleh ratusan pehobi selancar sungai..

Rep: Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Peserta berselancar melewati jeram arus pada Jambore Nasional Riverbording #3 di Sungai Ciwulan, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (10/10/2021). Jambore Nasional Riverbording yang diikuti oleh ratusan pehobi selancar sungai dari berbagai daerah dalam rangka silahturahmi tersebut bertujuan untuk mempromosikan wisata Sungai Ciwulan, mengampanyekan sungai untuk dijaga kelestariannya dan meningkatkan ekonomi warga setempat. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Peserta berselancar melewati jeram arus pada Jambore Nasional Riverbording #3 di Sungai Ciwulan, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (10/10/2021). Jambore Nasional Riverbording yang diikuti oleh ratusan pehobi selancar sungai dari berbagai daerah di Jabar, Jateng, Jatim, Jakarta, dan Aceh dalam rangka silahturahmi sekaligus mempromosikan wisata Sungai Ciwulan serta mengkampanyekan sungai untuk dijaga kelestariannya agar bisa menjadi nilai ekonomis bagi warga setempat. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Peserta mengikuti Jambore Nasional Riverbording #3 di Sungai Ciwulan, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (10/10/2021). Jambore Nasional Riverbording yang diikuti oleh ratusan pehobi selancar sungai dari berbagai daerah dalam rangka silahturahmi tersebut bertujuan untuk mempromosikan wisata Sungai Ciwulan, mengampanyekan sungai untuk dijaga kelestariannya dan meningkatkan ekonomi warga setempat. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/rwa. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Peserta berselancar melewati jeram arus pada Jambore Nasional Riverbording #3 di Sungai Ciwulan, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (10/10/2021). Jambore Nasional Riverbording yang diikuti oleh ratusan pehobi selancar sungai dari berbagai daerah dalam rangka silahturahmi tersebut bertujuan untuk mempromosikan wisata Sungai Ciwulan, mengampanyekan sungai untuk dijaga kelestariannya dan meningkatkan ekonomi warga setempat. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement