Senin 11 Oct 2021 14:56 WIB

In Picture: Ratusan Ribu Dosis Vaksin Pfizer Tiba di NTB dan Gorontalo

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas melakukan bongkar muat paket berisi vaksin Pfizer dari pesawat kargo My Indo Airlines yang tiba di Bandara Internasional Lombok di Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (11/10/2021). Sebanyak 13 boks yang terdiri dari 76.050 dosis vaksin Pfizer yang datang tersebut selanjutnya didistribusikan ke gudang Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk mendukung program pemerintah dalam penyedian dan percepatan vaksinasi COVID-19. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Petugas melakukan bongkar muat paket berisi vaksin Pfizer dari pesawat kargo My Indo Airlines yang tiba di Bandara Internasional Lombok di Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (11/10/2021). Sebanyak 13 boks yang terdiri dari 76.050 dosis vaksin Pfizer yang datang tersebut selanjutnya didistribusikan ke gudang Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk mendukung program pemerintah dalam penyedian dan percepatan vaksinasi COVID-19.A (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Petugas menurunkan paket berisi vaksin COVID-19 di Bandara Djalaludin, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Senin (11/10/2021). Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI mengirimkan bantuan 46.800 vaksin Pfizer yang diserahkan ke Dinas Kesehatan Gorontalo dalam rangka percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat di daerah itu. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Sejumlah petugas menurunkan paket berisi vaksin COVID-19 di Bandara Djalaludin, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Senin (11/10/2021). Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI mengirimkan bantuan 46.800 vaksin Pfizer yang diserahkan ke Dinas Kesehatan Gorontalo dalam rangka percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat di daerah itu. (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PRAYA -- Petugas melakukan bongkar muat paket berisi vaksin Pfizer dari pesawat kargo My Indo Airlines yang tiba di Bandara Internasional Lombok di Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (11/10/2021). Sebanyak 13 boks yang terdiri dari 76.050 dosis vaksin Pfizer yang datang tersebut selanjutnya didistribusikan ke gudang Dinas Kesehatan Provinsi NTB untuk mendukung program pemerintah dalam penyedian dan percepatan vaksinasi COVID-19. 

Sementara itu Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI juga mengirimkan bantuan 46.800 vaksin Pfizer yang diserahkan ke Dinas Kesehatan Gorontalo dalam rangka percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat di daerah itu. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement