Senin 11 Oct 2021 21:59 WIB

Scholes Sindir Kontrak Pogba

Kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Paul Pogba dari Manchester United pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, Kamis (30/9) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba dari Manchester United pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal CF di Manchester, Inggris, Kamis (30/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes memiliki satu persyaratan terkait kontrak Paul Pogba bersama Setan Merah. Ia mempertanyakan mengapa sang pemain ingin meninggalkan Stadion Old Trafford lantaran terus menunda perpanjangan kontrak.

"Semua orang sedikit tidak yakin karena dia tidak dapat melakukan penampilan konsisten dari pekan ke pekan," kata Scholes kepada Webby and O'Neil Show dilansir Manchester Evening, Senin (11/10).

Pesepak bola berusia 28 tahun, Pogba dalam performa luar biasa pada awal kampanye 2021/2022 dengan mencatat tujuh assist dalam tujuh partai Liga Primer Inggris.

Manajemen MU tertarik untuk memberikan proposal perpanjangan kontrak, meski sayang tawaran itu terus ditepis pun dikesampingkan oleh Pogba.

Dirinya diklaim ingin mencari tantangan baru dalam karier profesionalnya dengan Scholes kerasaan apabila para pendukung Setan Merah terbelah menjadi dua bagian terkait situasi masa depan Pogba di MU.

"Saya pikir lini tengah jadi masalah bagi MU. Jika Pogba memainkan kemampuan terbaiknya di setiap pekan sama seperti ketika bersama timnas Prancis, maka Anda harus mencoba mempertahankannya," sambung Scholes.

Saat ini Pogba mendapatkan gaji sebesar 15 juta euro per musim dari MU. Kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas tahun depan. Tapi, hingga kini ia terus menepis tawaran perpanjangan dari manajemen MU.

Beberapa klub seperti Real Madrid, Barcelona dan Juventus kerap dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement