Selasa 12 Oct 2021 16:48 WIB

In Picture: Luhut Resmikan Gernas Bangga Buatan Indonesia

Gernas BBI agar masyarakat lebih mencintai produk-produk dalam negeri..

Rep: Yulius Satria Wijaya/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan sambutan saat meresmikan pembukaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (12/10/2021). Gernas BBI Kaltim ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan arahan Presiden RI agar masyarakat lebih mencintai produk-produk dalam negeri dalam meningkatkan perekonomian rakyat. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Direktur Penunjang Bisnis PT Pertamina Dedi Sunardi memberikan sambutan saat meresmikan pembukaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (12/10/2021). Gernas BBI Kaltim ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan arahan Presiden RI agar masyarakat lebih mencintai produk-produk dalam negeri dalam meningkatkan perekonomian rakyat. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan (kiri), bersama Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (kedua kiri), Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah (kedua kanan) dan Direktur Penunjang Bisnis PT Pertamina Dedi Sunardi (kanan) saat meresmikan pembukaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (12/10/2021). Gernas BBI Kaltim ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan arahan Presiden RI agar masyarakat lebih mencintai produk-produk dalam negeri dalam meningkatkan perekonomian rakyat. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan (kedua kiri), bersama Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (tengah), Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah (kedua kanan) Gubernur Kaltim Isran Noor (kiri) dan Direktur Penunjang Bisnis PT Pertamina Dedi Sunardi (kanan) saat meresmikan pembukaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI), di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (12/10/2021). Gernas BBI Kaltim ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan arahan Presiden RI agar masyarakat lebih mencintai produk-produk dalam negeri dalam meningkatkan perekonomian rakyat. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

Penari menarikan tarian Jepen Bekebur dalam pembukaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (12/10/2021). Gernas BBI Kaltim ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan arahan Presiden RI agar masyarakat lebih mencintai produk-produk dalam negeri dalam meningkatkan perekonomian rakyat. (FOTO : Antara/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memberikan sambutan saat meresmikan pembukaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (12/10/2021). Gernas BBI Kaltim ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan berdasarkan arahan Presiden RI agar masyarakat lebih mencintai produk-produk dalam negeri dalam meningkatkan perekonomian rakyat. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement