Jumat 15 Oct 2021 14:43 WIB

In Picture: Sekolah Dasar di Pekanbaru Hangus Terbakar

Sedikitnya tujuh ruangan belajar dan satu rumah penjaga sekolah hangus terbakar..

Rep: Rony Muharrman/ Red: Yogi Ardhi

Warga membantu mengeluarkan barang-barang dari dalam ruangan ketika petugas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru melakukan pendinginan di puing-puing bangunan yang hangus terbakar di SD Negeri 118 Pekanbaru, Riau, Jumat (15/10/2021). Sedikitnya tujuh ruangan belajar dan satu rumah penjaga sekolah hangus terbakar dalam peristiwa tersebut. (FOTO : ANTARA/Rony Muharrman)

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru melakukan pendinginan di puing-puing bangunan yang hangus terbakar di SD Negeri 118 Pekanbaru, Riau, Jumat (15/10/2021). Sedikitnya tujuh ruangan belajar dan satu rumah penjaga sekolah hangus terbakar dalam peristiwa tersebut. (FOTO : ANTARA/Rony Muharrman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Warga membantu mengeluarkan barang-barang dari dalam ruangan ketika petugas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru melakukan pendinginan di puing-puing bangunan yang hangus terbakar di SD Negeri 118 Pekanbaru, Riau, Jumat (15/10/2021). Sedikitnya tujuh ruangan belajar dan satu rumah penjaga sekolah hangus terbakar dalam peristiwa tersebut. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement