Ahad 17 Oct 2021 02:22 WIB

Usai MU Kalah dari Leicester, Ini Pengakuan Pogba

Manchester United kalah 2-4 di kandang Leicester City.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Reaksi Paul Pogba (kiri), Bruno Fernandes (tengah), dan Cristiano Ronaldo (kanan) pada laga Manchester United melawan Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (16/10) malam WIB. United kalah 2-4 pada laga ini.
Foto: EPA/Neil Hall
Reaksi Paul Pogba (kiri), Bruno Fernandes (tengah), dan Cristiano Ronaldo (kanan) pada laga Manchester United melawan Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (16/10) malam WIB. United kalah 2-4 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba sangat kecewa timnya harus menelan kekalahan 2-4 dari Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion King Power, Sabtu (16/10) malam WIB. Ia bahkan menyebut MU dibobol dengan mudah.

Pogba dipasang bersama Nemanja Matic di lini tengah. Namun, Setan Merah gagal mengendalikan area lini tengah dan pertahanan mereka dibiarkan terbuka dampak dari permainan menekan yang diterapkan Leicester dan langsung menusuk ke depan.

Baca Juga

“Sejujurnya kami telah mengalami permainan seperti ini untuk waktu yang lama dan kami belum menemukan apa masalahnya. Kami kebobolan gol mudah dan gol bodoh,” kata Pogba setelah pertandingan dilansir dari Mirror, Ahad (17/10).

Pemain Internasional Prancis tersebut mengatakan dalam pertandingan penting seperti ini, Leicester jelas akan memberikan tekanan. Menurut Pogba, para pemain MU harus berpikir lebih dewasa serta memanfaatkan pengalaman yang dimiliki setiap pemain.

Ia menegaskan, para pemain MU harus lebih mempunyai tekad untuk mencetak gol dan merebut bola dengan baik serta memainkan gaya permainan sendiri. Namun, yang lebih penting adalah menemukan penyebab kekalahan tersebut, karena Pogba mengakui timnya pantas menelan kekalahan.

Performa MU yang buruk sedang menjadi sorotan. Sebelumnya, mereka kalah di kandang dari Aston Villa sebelum bermain imbang melawan Everton. MU mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan pembuka Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer pun menjadi semakin tertekan dengan hasil tersebut.

Selanjutnya, MU akan menjamu Atalanta dalam pertandingan Liga Champions, di Stadion Old Trafford. Dalam beberapa pekan ke depan adalah ujian berat bagi MU. Pasalnya, setelah melawan Atalanta, mereka akan menghadapi rival klasiknya Liverpool.

Setelah itu, MU akan melakukan perjalanan ke Atalanta sebelum menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester City. Mereka juga akan melakukan pertandingan tandang berturut-turut melawan Watford, Villarreal dan Chelsea.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement