Senin 18 Oct 2021 06:46 WIB

Tak Terima Diminta Jemput Anak, Ibu Pukul Kepala Sekolah

Kepala sekolah meminta orang tua menjemput anaknya karena memiliki gejala Covid.

Rep: Lintar Satria/ Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi pemukulan.
Ilustrasi pemukulan.

REPUBLIKA.CO.ID, SPRINGFIELD -- Seorang perempuan memukul mata kepala sekolah setelah diminta menjemput anaknya yang diduga memiliki gejala Covid-19. Orang tua murid itu didakwa atas pasal penyerangan.

Seorang perempuan berusia 29 tahun memukul Kepala Sekolah Dasar Lindsay, Jennifer Russell di mata saat jam sekolah, Kamis (14/10) lalu. Berdasarkan pernyataan yang dilaporkan ke kepolisian Springfield, ibu itu marah karena harus menjemput anaknya.

Baca Juga

Pada Sabtu (16/10) kemarin kepala Kepolisian Springfield Letnan Joe Philips mengatakan saat perempuan itu tiba tiba di sekolah ia berteriak dan mengancam akan melukai semua orang. Russell berusaha menyerahkan barang-barang anak yang diminta dijemput ke perempuan tersebut.

Lalu perempuan tersebut melewati petugas keamanan sekolah dan memukul Russell di matanya. Jaksa Sangamon County Dan Wright mengatakan bila dinyatakan bersalah atas dua dakwaan penyerangan perempuan tersebut dapat dihukum dua hingga lima tahun penjara.

Saat ini perempuan itu ditahan dipenjara Sangamon County dengan jaminan sebesar 30 ribu dolar AS. Juru bicara distrik sekolah Bree Hankins mengatakan perempuan itu berhasil meninggalkan sekolah tapi kemudian ditangkap.

Media lokal State-Journal-Register melaporkan belum ada laporan mengenai kondisi Russell lebih lanjut. Tapi tidak ada luka yang terlihat usai pemukulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement